Selasa, 08 Agustus 2017

10 Software Video Editing Terbaik untuk Komputer Anda

Posted on Selasa, 08 Agustus 2017
Jendela Dunia | software video editing terbaik untuk komputer 10 software edit video terbaik 2015 untuk komputer - Video merupakan sebuah teknologi untuk menangkap , merekam , dan menata ulang gambar yang bergerak. Biasanya hal tersebut dilakukan dengan kamera , baik kamera handphone atau kamera aslinya menyerupai SLR.

Video menawarkan banyak manfaat menyerupai memberi informasi penting , peran , dan juga sebagai hiburan.

Namun tidak lengkap rasanya jikalau video tersebut tidak di meningkatkan secara optimal lagi biar lebih baik. Coba bayangkan jikalau Anda menonton tayangan yang sama sekali tidak di edit? Ada pecahan yang seharusnya tidak dilihat menyerupai salah akting atau ada kasus , tapi malah diperlihatkan? Tentu itu abnormal bukan? Oleh alasannya itu , simak ulasan kami mengenai aplikasi video editor terbaik untuk komputer Anda.

10 software video editing terbaik untuk PC




1) Adobe Premier

Adobe Premier ialah sebuah software editor yang sangat professional dan lengkap serta detail untuk mengedit video biar lebih berkualitas. Banyak sekali fitur-fitur yang disuguhkan oleh software ini. Sudah banyak sekali orang yang memakainya. Namun sayangnya software ini berbayar.
adobe premier


2) Live Movie Maker

Editor manalah yang tidak mengetahui software bawaan Windows berjulukan Live Movie Maker ini? Selain mudah digunakan , software ini merupakan video editing paling banyak digunakan.
Windows Live Movie Maker

3) Lightworks

Dengan tampilan cantik dan kemampuan sebagai editor video ahli untuk menghasilkan video yang berkualitas.

Namun sayang , software ini tidak di rekomendasikan untuk pemula. Software ini tergolong sulit untuk dipelajari. Anda harus memulai panduan cara menggunakan Lightworks ini.
Lightworks

4) Sony Vegas Pro

Hampir sama dengan Lightworks , software ini cukup sulit untuk dimengerti. Namun untuk urusan fitur , Sony Vegas dapat Anda andalkan. Selain itu , software ini juga berbayar.
Sony Vegas Pro

5) File Lab Video Editor

Software ini harus dijalankan online alias menggunakan koneksi internet. Digunakan untuk mengedit video menyerupai trim , cut , rotasi , mix , transisi , overlay , effects , dan animasi serta dapat meng-konversi file hasil video Anda yang telah diedit ke Gadget. Software ini hampir menyerupai dengan Movie Maker versi online.
File Lab Video Editor

6) VideoLAN Movie Creator

VideoLAN Movie Creator atau biasa disebut WLMC ialah software video editing yang terbilang sangat simpel dan mudah dipahami untuk pemula. Anda dapat menciptakan slideshow animasi dengan menggunkana software ini.
VideoLAN Movie Creator

7) MovieStorm

MovieStorm merupakan perangkat lunak 3D untuk membuat banyak sekali macam film. Anda dapat menciptakan film kartun , kriminal , horror , olahraga , dan lain-lain. Selain itu MovieStorm juga menyediakan efek animasi yang mengagumkan.
MovieStorm

8) VideoSpin

Dengan menggunakan VideoSpin membuat slideshow menjadi lebih mudah , VideoSpin juga sangat mudah digunakan dan dapat dijadikan alternatif Movie Maker alasannya kemampuan tidak jauh beda. Tampilan dari VideoSpin juga lebih cantik.
VideoSpin

9) Ezvid

Video maker dan editor untuk YouTube , softwar ini dapat Anda gunakan untuk membuat slide show video dari gambar berformat .JPG , .BMP , .GIF , dan masih banyak lagi. Juga terdapat fitur lain yaitu merekam video.
Ezvid

10) Wax

Kinerja yang tinggi dan fleksibel dalam membuat video perangkat lunak untuk menghasilkan slide show dengan visual efek dengan mudah. Efeknya menyerupai 2D , 3D , efek ledakan , mask , shape , rotate , dan banyak lagi.
Wax


Itulah tadi ulasan mengenai 10 software editor video terbaik untuk PC , semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi Anda yang ingin meng-optimasi video biar lebih berkualitas.