Kamis, 25 Mei 2017

Cara Mengubah Tampilan Tema Facebook Kaprikornus Lebih Canggih

Posted on Kamis, 25 Mei 2017
Jendela Dunia |
Cara mengganti tema Facebook


Bagi kau pengguna setia Facebook , pasti sudah tidak abnormal lagi dengan tema yang dipakai Facebook. Ya , Facebook didominasi dengan dua warna , yakni biru dan putih. Warna tersebut diusung oleh salah satu dari lima CEO Facebook , yakni Mark Zukerberg. Salah satu alasan Mark menaruh warna biru dan putih pada Facebook ialah alasannya ialah beliau menderita penyakit buta warna pada matanya semenjak kecil. Mark hanya dapat melihat warna biru , hitam , dan putih.


Nah , buat kau yang bosan dengan tampilan default Facebook dan ingin menggantinya menjadi sesuatu yang berbeda , kini hal tersebut bukanlah suatu perkara yang mustahil untuk dilakukan. Mau tahu caranya? Yuk simak tutorialnya berikut ini!


Cara mengubah tampilan Facebook

  • Langkah pertama , silakan download dan instal terlebih dahulu ekstensi browser berjulukan Stylish untuk Chrome atau Firefox
  • Pastikan sudah terpasang dengan benar. 
    Cara Mengganti Tampilan Facebook dengan Stylish
  • Sekarang , silakan menuju halaman pilihan tema Facebook yang terdapat pada Stylish.
  • Di sana , kau akan melihat banyak tema Facebook. Silakan pilih sesuka hati.
  • Setelah dipilih , klik tombol Install with Stylish untuk menginstal tema Facebook tersebut pada browser kamu.Install Stylish untuk mengubah tampilan Facebook
  • Akan muncul pop up untuk meminta izin dari kau alasannya ialah tema tersebut akan diinstal. Pilih saja OK
    Klik OK untuk menginstal Stylish
  • Setelah melaksanakan langkah tadi , semestinya tema Facebook yang kau pilih sebelumnya sudah terpasang. Untuk mengeceknya , silakan buka Facebook sekarang. Apabila sudah log in , silakan log out dulu , setelah itu gres boleh masuk lagi.
  • Voila! Kamu menerima tema Facebok yang baru. 
    Hasil simpulan dari tema Facebook yang diinstal

    Hasil simpulan dari tema Facebook yang diinstal
Nah , kalau kau mau mengganti tema Facebook kau tinggal kanal halaman sebelumnya. Tapi jangan lupa tema sebelumnya harus kau dulu.
Menghapus ekstensi Stylish

Ingat , alasannya ialah tema ini berasal dari ekstensi browser , artinya hanya browser yang dipasang ekstensi Sylish yang mampu merasakannya. Jika dibuka dengan browser lain tanpa menggunakan ekstensi tersebut , maka temanya tidak akan muncul.