Jumat, 19 Mei 2017

Situs Jual Beli Online blanja.com Hasil JV eBay dan Telkom

Posted on Jumat, 19 Mei 2017
Jendela Dunia | Di zaman yang sudah canggih ini kita sudah dipermudah dengan teknologi-teknologi yang canggih untuk menunjang kegiatan kita sehari-hari. Internet merupakan salah satu dari teknologi yang dapat mempermudah kegiatan kita. Sebagai pola kita dapat dengan mudah melaksanakan komunikasi dengan kerabat kita meskipun ia berada di luar kota ataupun luar negri melalui video call , chat , telpon , dan e-mail. Contoh lainnya yang telah dipermudah yaitu kegiatan surat-menyurat dan pengiriman data , yang membuat kita dapat bekerja dimanapun dan kapanpun tanpa harus datang ke kantor.

Aktivitas lainnya yang sudah dipermudah dengan internet dan teknologi gres ialah kegiatan berbelanja. Aktivitas berbelanja yang biasanya memakan waktu banyak alasannya yaitu kita harus datang ke sebuat toko ini sudah dipermudah dengan adanya akomodasi belanja online. Tentunya saja Anda sudah tidak abnormal lagi dengan belanja online bukan? Di Indonesia sendiri sudah banyak bermunculan situs jual beli online , dan setidaknya ada sekitar 18 situs jual beli online yang sudah dikenal masyarakat Indonesia.

Salah satu situs jual beli online yang ada di Indonesia yaitu blanja.com , yang merupakan marketplace , dimana marketplace yaitu sebuah website yang mengumpulkan para pelaku urusan ekonomi untuk menjual dan mempromosikan barang dagangannya secara online.

Situs jual beli online blanja.com ini merupakan hasil joint venture antara eBay dan juga Telkom Indonesia. eBay sendiri merupakan marketplace asal Amerika Serikat yang sudah ada semenjak tahun 1995. 20 tahun berkiprah di dunia e-commers , membuat eBay berani untuk melebarkan sayapnya ke Indonesia. Dengan mengajak Telkom Indonesia , maka terlahirlah blanja.com. Melihat dua perusahaan terpercaya di belakang blanja.com , maka situs ini tidak akan main-main untuk menjaga keamanan dankepercayaan para konsumen dan penjualnya.


Di dalam website toko online ini kita mampu menemukan berbagai pilihan barang yang di tawarkan mulai dari produk fashion & aksesoris hingga dengan sport’s , travel & food. Pada halaman utama toko online ini , kita mampu melihat sepuluh list kategori produk yang didalamnya memiliki sub category lagi. Hal terbut mempermudah kita untuk mencari produk yang kita inginkan. Selain dari list kategori produk , kita juga mampu eksklusif mencari produk yang kita inginkan melalui kolom pencarian yang terdapat di bab atas halaman utama website ini.

Selain memiliki pilihan produk yang beragam , blanja.com juga selalu memperlihatkan harga diskon yang menggiurkan. Sebagai pola , kita mampu melihat gambar diatas yang memperlihatkan belahan harga hingga 75% untuk aneka produk elektronik. Dengan harga normal yang bersain , toko online ini tetap memperlihatkan diskon hingga 75% , maka harga simpulan yang anda dapat tentunya akan lebih murah. Pemberian harga yang murah ini berbanding terbalik dengan kualitas yang diberikan. Artinya dengan harga yang murah , kita mampu menerima produk dengan kualitas yang baik.

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai blanja.com , Anda dapat menghubungi ke Layanan Customer Service dengan nomor telepon: 021 - 7999 111 dan Live Chat , Senin – Jumat , Pkl 08:00 – 17:00 WIB , ataupun email: support@blanja.com. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk berbelanja online di blanja.com? Jika iya , yuk eksklusif saja belanja di sana.

* Ini merupakan postingan review. Segala akhir yang timbul dari bahan di atas yaitu sepenuhnya tanggung jawab Blanja.com. Terima kasih!