Minggu, 21 Mei 2017

YouTube Red: Tonton Video di YouTube Tanpa Iklan untuk Pengguna Ponsel

Posted on Minggu, 21 Mei 2017
Jendela Dunia |
YouTube Red Cara streaming video di YouTube tanpa iklan


Apakah kau malas melihat iklan-iklan ketika sedang menonton video di YouTube? Ya , ketika kita sedang menyaksikan streaming video di YouTube , kita diharuskan untuk melewati sela-sela iklan terlebih dahulu. Tapi damai saja , bagi kau yang ingin menonton video di YouTube tanpa harus terganggu dengan iklan , maka kau menerima kabar baik alasannya yaitu kini kau mampu mencoba menikmati kemudahan terbaru dari YouTube , yaitu YouTube Red.

YouTube Red yaitu kemudahan berbayar yang dirilis secara resmi oleh YouTube pada tanggal 28 Oktober. Dengan menggunakan kemudahan ini kau dapat menonton video tanpa harus terganggu dengan aneka macam iklan. YouTube Red mampu kau nikmati dengan mengeluarkan $9.99 atau setara dengan 140 ribu rupiah per bulannya. Meski berbayar , kau mampu menikmati versi free trial-nya yang berjalan selama 30 hari.



Tidak hanya menonton streaming tanpa terganggu iklan , kita juga mampu dengan mudah menyimpan video untuk diputar secara offline.

"YouTube Red memungkinkan Anda menikmati video di semua YouTube tanpa iklan , juga membiarkan Anda menyimpan video untuk ditonton secara offline pada ponsel atau tablet dan memutar video di latar belakang , semuanya dapat Anda nikmati dengan hanya $9 ,99 per bulan ," kata Matt leske , produk manager YouTube yang ditulis pada blog resminya.

Sayangnya , dikala ini YouTube Red belum hadir di Indonesia. Belum ada kabar mengenai waktu yang pasti untuk kedatangan YouTube Red di Indonesia. Well , kita tunggu saja.

Baca juga: Cara Unduh Video di YouTube