Senin, 05 Juni 2017

Cara Gampang Mendapatkan $25 Tiap Hari dari Internet

Posted on Senin, 05 Juni 2017
Jendela Dunia | Cara Mendapat Dollar Gratis di Internet


Pasti Anda tertarik dengan judul artikel ini? Cara menerima 25 Dollar di Internet hanya dengan mengisi survey-survey yang disediakan saja. Cara ini terbukti work sebab saya sudah pernah mencobanya. Silakan dicoba bagi Anda yang ingin memperoleh 25 Dollar tiap minggunya , atau bahkan lebih!

Sebetulnya ada banyak situs web online yang menyediakan survey berbayar , tapi tidak sedikit juga orang yang kena tipu. Oleh sebab itu , pada postingan ini saya mampu MENJAMIN Anda untuk memperoleh uang. Sudah banyak orang yang membuktikannya. Memang sih dengan memiliki $25 Anda tidak mampu berbuat banyak , namun setidaknya itu mampu mencukupi Anda untuk menikmati secangkir kopi... hehehe.

Kalau begitu tanpa basa-basi lagi pribadi saja kita bahas bagaimana cara memperoleh $25 dari Internet.


Cara menerima dollar dari Internet

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu mengunjungi situs dan mendaftarkan diri Anda di YouGov , si penyedia surveynya.

Catatan: Gunakan tautan referral di atas untuk menerima bonus poin.

2. Silakan lengkapi data diri Anda menyerupai Email , Password , dan Language (Bahasa yang akan digunakan). Atau kalau Anda tidak ingin repot , Anda mampu memilih opsi Facebook Connect untuk masuk menggunakan akun Facebook.
#1 Mendapat dollar dari Internet

3. Maka Anda akan mendapati pesan menyerupai pada gambar di bawah. Silakan Anda cek email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi.
#2 Mendapat dollar dari Internet

4. Untuk memverifikasi akun Anda , silakan klik tautan yang diberikan oleh pihak YouGov menyerupai pada gambar berikut. Apabila tautannya mati , silakan copy dan paste ke browser Anda. 
#2 Mendapat dollar dari Internet

5. Sampai di sini akun Anda telah tervalidasi , sekarang yang perlu Anda lakukan yaitu melengkapi data-data akun Anda dengan cara meng-klik tautan 'Enter your email address here'. Ini bertujuan untuk memberi isu pembayaran ke rekening Anda.
#3 Mendapat dollar dari Internet

6. Isi formulir datanya dengan lengkap dan asli , ini PENTING. Jika sudah , klik tombol Save. Gambar di bawah hanyalah contoh.
#4 Mendapat dollar dari Internet

7. Sekarang Anda sudah mampu mulai mengikuti survey. Silakan buka email kembali (yang tadi didaftarkan) , maka Anda akan mendapat survey gres dari YouGov. Klik tautan 'Memulai Survey' kalau Anda sudah siap.
#5 Mendapat dollar dari Internet

Anda akan diarahkan ke jendela , di mana disitulah Anda akan memulai surveynya. Survey pertama Anda akan diberi 150 poin.

Untuk melihat survey lainnya , Anda mampu menuju ke menu Panel > My Account > Avaible Surveys. Silakan Anda ikuti tiap-tiap survey yang ada kalau tersedia.

Untuk menerima $25 Anda harus mengumpulkan sebanyak 5000 poin. Bila saldonya sudah mencukupi , Anda mampu mencairkannya melalui PayPal atau 2500 poin Air Asia Big. Untuk melihatnya silakan klik tombol Redeem.
Penukaran uang

Ada pertanyaan seputar tutorial ini? Silakan usikan di komentar!