Minggu, 04 Juni 2017

Fifa Online 3: Panduan Upgrade Pemain Hingga +8

Posted on Minggu, 04 Juni 2017
Jendela Dunia |
Cara upgrade pemain di Fifa Online 3


Hi manager , ketika membicarakan game Fifa Online 3 , kita pasti dekat dengan yang namanya upgrade pemain. Ya , salah satu kunci sukses membuat tim kau memenangkan tiap-tiap pertandingan ialah dengan memiliki pemain yang mempunyai kemampuan di atas rata-rata. Salah satu cara untuk menerima pemain dengan kemampuan tersebut ialah dengan meng-upgrade-nya.

Tapi ada dilema yang timbul ketika kita mencoba meng-upgrade pemain. Kamu pasti tahu , yaitu KEGAGALAN ketika melakukannya. Permasalahan ini sering membuat manager putus asa dan karenanya tidak ingin mencoba upgrade pemain untuk ke-yang sekian kalinya.

Biasanya sih , bila upgrade-nya untuk menuju level +2 , +3 , +4 terbilang mudah. Tapi bila sudah untuk ke level selanjutnya maka sudah sulit.
Makin tinggi tujuan level upgrade maka semakin sulit pula untuk berhasil
Baca juga: Strategi dan Formasi Fifa Online 3

Lantas bagaimana cara menyelesaikan permasalahan ini? Ada beberapa trik yang diyakini memiliki potensi biar berhasil ketika meng-upgrade pemain. Dengan trik ini rasio keberhasilan menjadi lebih tinggi , tapi bukan berarti kau 100% selalu berhasil dengan hanya menggunakan trik ini.

Sebelumnya bila kau belum mengetahui kiat dasar dalam melaksanakan upgrade pemain , silakan baca postingan Upgrade Pemain di Fifa Online 3.

Kalau begitu inilah trik upgrade pemain di Fifa Online 3 biar berhasil.

Cara upgrade pemain di Fifa Online 3


#1 Pahami potensi keberhasilan upgrade

Ketika kau mencoba melaksanakan upgrade pemain , pastikan untuk selalu memakai pemain dengan level maksimal untuk meningkatkan rasio keberhasilan menyerupai yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.


Tips upgrade pemain Fifa Online 3

Coba kau amati , semakin tinggi level pemain untuk di-upgrade maka semakin besar pula peluang berhasilnya upgrade.

Data di atas memang tidak 100% akurat , tapi bisa kau jadikan pola alasannya data tersebut dibuat oleh pihak Fifa Online 3: Thailand.

#2 Upgrade pemain pada waktu game jarang dimainkan

Sebelum menuju ke poin utamanya , disarankan untuk kau melaksanakan upgrade pada jam-jam di mana Fifa Online 3 jarang dimainkan , menyerupai jam 02.00 pagi dan jam-jam lainnya. 

Mengapa harus demikian? Ini bertujuan supaya pada dikala melaksanakan upgrade pemain tidak bentrok dengan manager lain yang juga melaksanakan hal sama. Karena ada informasi bahwa upgrade pemain pada waktu bersamaan menjadi salah satu penyebab gagalnya upgrade pemain.

#3 Terapkan trik upgrade pemain ini

Ini ia poin pentingnya , alasannya bila poin ini tidak diterapkan maka hampir sia-sia Anda mempelajari poin sebelumnya.

Cara ini hanya dapat dilakukan untuk mencapai +5.

Untuk menggunakan cara ini , kau harus menyiapkan tumbal (pemain cadangan) sesuai yang dibutuhkan. Untuk jaga-jaga , siapkan saja enam hingga dengan sembilan tumbal. Nantinya tumbal-tumbal tersebut memiliki kegunaan untuk membuatnya jadi gagal.

Maksudnya gagal?

Coba lihat , alurnya menjadi menyerupai ini:
+2:
+1 + +1 = +2 Berhasil!

+3:
+2 + +1 = +3 Berhasil!

+4:
+3 + +1 = +0 Gagal! => +3 + +1 = +0 Gagal! => +3 + +1 = +4 Berhasil!

+5:
+4 + +2 = +0 Gagal! => +4 + +2 = +0 Gagal! => +4(GK) + +2 = +5 Berhasil!
Catatan: Pemain yang Gagal! ialah pemain tumbal.

Bingung? Coba tonton video ini!

Tips:
  • Mintalah saran kepada orang yang sudah berkali-kali sukses dalam melaksanakan upgrade pemain.
  • Jangan upgrade pemain bila kau tidak yakin atau kau belum siap.

Meng-upgrade pemain di permainan Fifa Online 3 sebenarnya tidak terlalu sulit , yang penting teruslah mencoba walau hasilnya gagal. Karena dari ketidakberhasilan tersebut kita bisa mengambil pelajaran sehingga kita tidak mengalami kegagalan untuk yang kedua kalinya.

Fifa Online 3 Upgrade pemain +4

Selamat mencoba!