Rabu, 26 Juli 2017

5 Antivirus Terbaik untuk Melindungi Komputer Anda

Posted on Rabu, 26 Juli 2017
Jendela Dunia |
Antivirus terbaik untuk komputer


10antivirus terbaik untuk komputer/ laptop - Antivirus PC merupakan sebuah kegiatan yang memiliki kegunaan untuk membersihkan virus-virus pada komputer menyerupai malware , trojan , worm , dan lain-lain.

Tapi kalau menurut pandangan Wikipedia.org , Antivirus ialah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan , mendeteksi , dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga perangkat lunak pemberian virus. Program ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak.

Menggunakan antivirus yang baik dari sistem pendeteksiannya , mengamankan , dan mencegah masuk virus merupakan hal yang harus dilakukan oleh para pengguna komputer biar komputernya bersih dan terawat. Virus yang banyak dan bertebaran pada komputer bisa menimbulkan hang , lemot , bahkan sampai blue screen.


Di sini saya akan membagikan beberapa atau sepuluh kegiatan antivirus yang terbaik untuk kepastian komputer Anda.

Antivirus terbaik untuk komputer 2015


1. Bitdefender Antivirus


Bitdefender Total Security 2015

Adalah antivirus terbaik yang diciptakan oleh Bitdefender. Menggunakan Photon™ Technology yang memungkinkan untuk men-scan dan mendeteksi virus lebih cepat. Juga Bitdefender telah memenangkan beberapa award , dan yang paling terkenal Gold Award Winner. Bitdefender antivirus terbagi menjadi tiga jenis , yaitu Bitdefender Antivirus Plus , Bitdefender Internet Security , dan Bitdefender Total Security. dari ketiga itu , yang paling mutakhir dan fiturnya banyak ialah Bitdefender Total Security.

Fitur-fitur yang dimiliki Bitdefender Antivirus:

  1. OneClick Security: Memungkinkan untuk melaksanakan penjagaan terhadap virus keseluruh sistem hanya dengan sekali klik
  2. Autopilot: Teknologi gres untuk melindungi dari bahaya yang tidak diketahui
  3. Bitdefender Photon: Teknologi men-scan baru. Mempercepat akselerasi dalam melaksanakan scanning
  4. Profiles: Saat Anda sedang melaksanakan kegiatan menyerupai bekerja , menonton film , atau bermain game secara otomatis Bitdefender akan menyesuaikannya
  5. Startup Optimizer: Mengoptimasi start up Windows biar lebih cepat. Merekomendasikan aplikasi mana yang harus ditinggalkan untuk mempercepat boot
  6. OnClick Optimizer: Memungkinkan untuk mengoptimasi sistem komputer (membersihkan sampah , registry , dan privasi) hanya dengan sekali klik
  7. Wallet: Menyimpan data-data Anda ketika sedang melaksanakan transaksi online
  8. Parental Protection: Menjaga belum dewasa Anda biar tidak melihat konten yang tidak cocok untuk seusianya
  9. Secure Browsing: Teknologi browser gres , bebas dari virus dan sangat cepat
  10. Dan masih banyak lagi.

2. Kaspersky Antivirus

 

Kaspersky Security For Home

Siapa yang tidak mengetahui Kaspersky Antivirus? Kemampuan mendeteksi yang cepat dan pembersihan virus yang ahli membuat pengguna komputer memercayainya. Diciptakan oleh Kaspersky Lab , antivirus ini dibagi menjadi dua jenis , yakni Kaspersky Security For Home dan Kaspersky Security For Business.

Fitur-fitur yang dimiliki Kaspersky Antivirus:

Premium Protection for PCs
  • Protects against all types of viruses & online threats
  • Adds extra security for online banking & shopping
  • Delivers innovative hybrid security
  • Protects your privacy & identity
  • Warns you about dangerous websites
  • Helps keep your children safe online


3. McAfee AntiVirus

 

McAfee AntiVirus Plus

Kenal aplikasi antivirus ini? Lebih dari milliaran pengguna komputer telah menginstall software antivirus yang satu ini. Memang , software ini memiliki pemberian akan bahaya yang tangguh. Selain itu , antivirus ini juga pernah menerima gelar antivirus terbaik di dunia. Maka tak heran aneka macam pengguna komputer yang menginstallnya.

Antivirus ini dibagi menjadi 3 jenis , yaitu McAfee® Antivirus Plus yang paling terkenal , lalu McAfee MOVE Antivirus , dan yang terakhir , McAfee Business Home.

4. Norton Security

Norton Antivirus Antivirus Terbaik
Norton Antivirus


Norton Security merupakan antivirus yang memiliki kemampuan lebih , bukan hanya sekadar antivirus. Penuh dengan fitur , setiap fitur-fitur yang dimiliki Norton Security sangat memiliki kegunaan untuk kebajikan komputer kita.

Ketika Norton Security di tes melalui AV Test , alhasil sangat memuaskan. Ada dua tes malware yang dilakukan , dan alhasil menurut TopTenReviews adalah 98.

Selain pemberian terhadap malware , Norton Security juga mempertahankan privasi Anda dan melindungi Anda dari situs yang tidak aman dan unduh yang mencurigakan. Anda juga dapat mengatur semua perangkat di bawah pemberian Norton dari akun online Anda. Selain itu , kalau seseorang mencuri perangkat yang dijalankan Norton Security , Anda juga dapat mencari si pencuri dengan teknologi GPS.

5. Trend Micro Antivirus

Antivirus terbaik: Trend Micro Antivirus
Trend Micro Antivirus

Trend Micro ialah software antivirus yang memiliki kemampuan scanning sangat andal. Tak heran diurutkan ke lima dalam kategori antivirus terbaik , antivirus ini benar-benar memperlihatkan yang terbaik untuk komputer Anda.

Dengan tampilan yang menarik nan modern yang tentunya membuat Anda menjadi lebih ingin memiliki antivirus ini pada komputer Anda.

Harga antivirus ini dibandrol dengan $34.95 atau setara dengan 4.9 juta rupiah per tahunnya.

Cek review lengkapnya di sini.

Nah sahabat , dari ke lima antivirus di atas mana yang benar-benar membuat sahabat ingin mempunyainya? Share di komentar ya!