Sabtu, 29 Juli 2017

BBM Material Design dengan Fitur Private Chat Resmi Diluncurkan

Posted on Sabtu, 29 Juli 2017
Jendela Dunia |
BBM Material Design
Blackberry resmi meluncurkan BBM material design dengan fitur private chat - Akhirnya perusahaan Blackberry Limited resmi merilis BBM versi terbarunya , material design. Kita semua pengguna BBM pasti tahu bahwa versi lawas BBM beta 2.9 yang mana pada versi tersebut kita banyak menjumpai bug. Namun kesannya pihak Blackberry Limited menjawab semuanya dengan BBM material design yang satu ini.

Pembaharuan BBM ini hadir masih dalam format BETA pada awal Juni. Secara penampilan , BBM jadi semakin terlihat canggih , elegan , dan segar. Kini pada Jum'at (26/6) Anda sudah dapat menikmati aplikasi messenger ini gratis di Play Store kesayangan Anda.

Fitur yang paling terkenal dari BBM ini ialah Private Chats atau mengobrol privat , dimana Anda dapat mengobrol dengan seseorang secara rahasia. Fitur ini memungkinkan Anda untuk chat dengan orang lain tanpa indentitas. Fitur ini hanya dapat Anda temukan di material design.


Private Chats

 Private Chats BBM material design
Fitur gres Private Chats

 

Chat BBM

Chats BBM material design
Chats

Bagaimana? Keren kan material design? Unduh sekarang juga di App Store favorit kamu! Atau mampu juga melalui link di bawah ini:


Download BBM material design | Google Play Store


Semoga review singkat mengena BBM Material Design dengan Fitur Private Chat Resmi Diluncurkan ini dapat bermanfaat.