Selasa, 25 Juli 2017

Bermain Bersama Akinator Si Website Genius

Posted on Selasa, 25 Juli 2017
Jendela Dunia |
Bermain Bersama Akinator , Si Website Jenius


Bermain bersama website jenis Akinator - Apakah Anda pernah bermain tebak huruf bersama sahabat Anda? Untuk cara bermainnya harus memiliki setidaknya dua orang bermain , salah satu orang harus menebak huruf tersebut dengan cara menanyakan ciri-cirinya. Bila dirasa sudah yakin , maka si penebak boleh menjawabnya.

Lalu pernahkah Anda pernah bermain permainan tersebut dengan situs web? Belum pernah? Mari kita rasakan. Akinator , the Web Genie! merupakan sebuah situs web yang dirancang untuk mengambil data-data orang terkenal dari seluruh dunia.

Cara bermainnya hampir sama dengan bermain dengan insan , si jin akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada Anda , lalu jikalau dirasa sudah menemukan jawabannya , si jin akan menjawabnya. Walau terkadang situs web ini salah , namun tetap seru.

Secara riwayat gua bermain , si jin sudah menebak 15 kali , dan sebelas diantaranya benar. Wow , andal sekali bukan?


Hebatnya lagi , si jin ini mampu menebak huruf lokal ibarat Olga Syahputra , Nabilla JKT48 , Bambang Pamungkas , dan lain-lain. Si jin juga dapat menebak huruf fiksi atau tidak nyata.

Bermain Bersama Akinator , Si Website Jenius
Bermain tebak kata bersama jin

Tertarik untuk bermain? Kunjungi situsnya akinator.com. Jangan terkejut ya alasannya si jin dapat menjawab pertanyaan Anda , hahaha.

Itulah artikel yang berjudul Bermain Bersama Akinator , Si Website Jenius , biar ulasan di atas dapat bermanfaat.