Jumat, 21 Juli 2017

BlackBerry Android Akan Rilis Pada November?

Posted on Jumat, 21 Juli 2017
Jendela Dunia |
BlackBerry Android Akan Rilis Untuk Pertama Kalinya?



Blackberry Android akan rilis untuk pertama kalinya? - Demi kembali meraih kesuksesan di industri ponsel , BlackBerry (BB) digosipkan segera melaksanakan terobosan berarti dalam jajaran smartphone andalannya. Kabarnya BlackBerry akan memproduksi smartphone berbasis Android.

Isu yang mengatakan BB segera memproduksi produk Android , semakin berembus kencang. Terbaru dirumorkan BB rasa “robot hijau” itu akan resmi dirilis pada November tahun ini.  Kabar tersebut di lansir laman GSM Arena , yang menginfokan kalau BB Android akan meluncurkan handset anyarnya di wilayah Amerika dengan menggandeng operator AT&T.

Kabar lain seputar BB Android diembuskan dari akun Twitter jurnalis @evleaks. Dalam kicauannya , produk tersebut akan memiki konsep desain slider (geser).

Di salah satu kicauannya , diungkapkan juga bahwa BlackBerry Slider yang diberi nama arahan `Venice` pertama kali akan meluncur ke Amerika dengan operator AT&T dan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

BlackBerry Android


Tidak cukup hingga disitu , akun dengan nama asli Evan Blass tersebut juga menginformasikan mengenai bocoran gambar yang menampakan desain dari smartphone yang digadang-gadang akan kembali meraih masa kejayaan BlackBerry tersebut.

Benar atau tidaknya BlackBerry Android ini akan hadir , masih belum mampu dipastikan. Karena beberapa waktu lalu , John Chen selaku CEO BlackBerry masih belum mau angkat bicara mengenai kehadiran produk ini.

Namun demikian , tidak sedikit para pengguna BB memiliki feeling berpengaruh bahwa BB memang benar-benar akan meluncurkan smartphone ber-OS Android.

Sumber: http://selular.id