Minggu, 02 Juli 2017

HEBOH!! Perang Robot antara Amerika dengan Jepang Segera Datang

Posted on Minggu, 02 Juli 2017
Jendela Dunia |



Siap-siap perang robot akan segera datang - Kalau Anda penggemar film Gundam , maka akan ada kabar Anda , sebab tidak lama lagi akan terjadi perang robot sungguhan di dunia nyata. Robot-robot super besar dengan peralatan super canggih sedang dibuat oleh Jepang dan Amerika.

Memang , robot yang diciptakan kedua negara tersebut masih jauh dari sempurna. Memang belum bisa dibandingkan dengan yang ada di anime , mulai dari ukurannya , pergerakannya , dan skinnya. Namun kehebatan membuat robot tersebut harus kita ancungi jempol.

Mari kita awali dari Jepang. Pada tahun 2012 , sebuah perusahaan Jepang berjulukan Suidabashi Heavy Industries membentuk sebuah robot berjulukan Kuratas dengan nomor seri KR-01.

Kuratas dilengkapi dengan tampilan HUD. Tampilan HUD hampir menyerupai dengan layar pada anime Gundam. Robot tempur ini memiliki kemampuan mengunci target ketika bergerak sehingga si target tidak bisa lepas dari pandangannya. Kuratas juga dapat dikendalikan melalui Smartphone.


Supaya tidak semakin penasaran , yuk kita lihat videonya.


Dalam video yang dilontarkan dalam durasi tiga menit tersebut , kita bisa melihat kemewahan Kuratas yang dilengkapi persenjataan lengkap menyerupai gattling gun dan rocket launcher.

Amerika juga tidak mau kalah , negara yang memonopoli dan sangat maju dibidang teknologi ini juga menciptakan sebuah robot berjulukan Megabot Mark 2 yang dibuat oleh perusahaan MegaBots. inc. Robot sebesar enam ton ini ini dikendalikan oleh dua orang pilot dan bisa menembakkan meriam sebesar 1 ,5 kilo lho.

Dalam hal video , Amerika juga tidak mau kalah. Amerika telah menyiapkan video terbaiknya untuk menantang duel dengan Kurata.




Perang antar kedua robot ini akan dilakukan pada 2016 nanti , jadi Anda harus bersabar untuk menantikan event ini.


Kira-kira siapa yang bakalan menang ya? Bagaimana pendapatmu?