Kamis, 03 Agustus 2017

5 Martabak Paling Enak di Jakarta

Posted on Kamis, 03 Agustus 2017
Jendela Dunia | Martabak paling enak merupakan sebuah adonan tepung yang biasanya dibuat dalam bentuk bulat yang dilipat dan dipotong-potong. Biasanya , martabak ditambahkan dengan coklat , keju , kacang , dan susu semoga rasanya manis dan enak. Tapi ada juga martabak telor , martabak yang ditambahkan telur dan biasanya disajikan dengan kuah semoga lebih terasa.

Makin hari minat martabak makin banyak , alasannya yaitu persaingan yang ketat , beberapa pengusaha martabak mencoba inovasi martabak gres semoga mampu mengalahkan para pesaingnya. Nah , ini ia tempat-tempat martabak yang paling enak dan unik di Jakarta yang wajib kau coba!


Martabak paling enak di Jakarta:

1. Martabak Boss

Martabak Paling Enak di Jakarta
Martabak Boss , Martabaknya Boss? Itulah moto dari kawasan makan martabak ini. Yang paling unik dari martabak ini yaitu warnanya yang khas berwarna hijau , tapi bukan alasannya yaitu dikasih pewarna ya , melainkan ditambahkan pandan. Hmm... kedengarannya enak nih! Apalagi di bulan pahala menyantap makanan yang manis-manis kayak gini dapat membantu kegiatan kita semoga lebih semangat!

Selain menyajikan martabak manis , Martabak Boss juga menyediakan martabak telur. Rasanya juga enggak kalah lezat! This is recommended for you!

Untuk kau yang minat dengan martabak ini , silakan dipesan:
  • No. HP: 081219194814
  • Alamat: Jln. H. Agus Salim 60 , Pangpol 9 , Tebet Utama dalam 13 , Jakarta Selatan
  • e-Mail: martabakboss@gmail.com

2. Martabak Blackpool

Martabak Paling Enak di Jakarta
Di sini ada yang pernah dengar martabak Blackpool? Martabak ini cukup terkenal dikalangan para remaja. Martabak ini menjadi martabak paling dicari di Jakarta. Kalau martabak sebelumnya mempunyai warna hijau , martabak yang satu ini memiliki warna hitam pekat. Dan juga menyediakan martabak telur.

Yang gue tahu menu paling terkenal yaitu martabak Blackforest , yaitu martabak yang dipadukan antara mesis dengan keju dan susu dengan jumlah banyak , saking banyaknya sampai-sampai susunya keluar-luar , hahaha...

Buat kau yang minat dengan martabak ini , silakan pesan:
  • Alamat: Jln. Gandaria 1 no.47
  • No. HP: 0816901738 | 081290288816



3. Martabak Borneo

Martabak Paling Enak di JakartaSiapa yang tak kenal dengan martabak yang satu ini? Martabak ini selalu ramai orderan. Banyak pilihan rasa yang ditawarkan. Kalau martabak yang ini kau gampang banget untuk mendapatkannya alasannya yaitu sudah buka banyak cabang mulai dari Senopati , Tebet , Pasar Minggu , dan Karet.


4. Martabak 9 Colony

Martabak Paling Enak di Jakarta
Martabak yang satu ini menunjukkan martabak yang unik. Kamu dapat memesan banyak rasa dalam satu kali pesanan. Makara , kau tidak perlu menngeluarkan biaya untuk membeli semua rasa. Cukup dengan satu martabak kau dapat menikmati perpaduan antara keju , coklat , jagung , dan susu yang dilipat. Hmm... penasaran bukan? Kamu mampu memesannya , lihat detail berikut:

  • Alamat: Jln. Surya Wijaya No. 8 , Taman Ratu , Kebon Jeruk



5. Martabak Alim

Martabak Paling Enak di Jakarta
Terakhir , martabak Alim. Merupakan martabak enak yang memiliki 2 varian. Yaitu martabak putih dan hitam. Untuk martabak yang satu ini sudah memiliki 102 cabang , jadi kau mampu dengan mudah mencarinya.

Untuk kau yang minat pesan martabak ini:
  • Alamat: Jln. Rw. Belong , Kota Jakarta Barat
  • No. Telp: 02156961136

Selamat mengunjungi martabak di atas yah , jangan lupa komen apa yang kau rasakan martabak-martabak di atas!