Rabu, 30 Agustus 2017

3 Penyedia Email Gratis Terbaik yang Pernah Ada

Posted on Rabu, 30 Agustus 2017
Saat ini ada beberapa layanan gratis yang bisa kita gunakan. Artikel ini akan membantu memandu Anda memilih layanan email gratis terbaik dan fitur mana yang membuatnya menjadi yang terbaik.

Saat memilih akun email gratis, Anda pasti ingin mencari beberapa karakteristik untuk membantu menentukan yang mana yang terbaik bagi Anda.

Akun email gratis akan berbeda, misalnya berapa banyak penyimpanan email yang Anda dapatkan, seperti apa tampilan antarmuka dan bagaimana hal itu dapat disesuaikan, dan jenis fitur lanjutan disertakan, seperti pesan, filter, dan kemampuan untuk mengimpor.

Jika Anda tidak dapat menemukan yang Anda sukai saat pertama memilih akun email gratis, sebaiknya pindah ke yang lain untuk melihat apakah itu tersedia di sana. Ingatlah untuk mencoba kombinasi dan variasi yang berbeda untuk mendapatkan alamat yang tidak diambil.

1. Email Gratis dari Gmail.com

Mungkin bukan hal mengejutkan bahwa Gmail menjadi pilihan pertama dari daftar saya untuk salah satu akun email gratis terbaik. Gmail adalah layanan email gratis Google yang benar-benar bagus dan modern, dan ada banyak cara pintas yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya lebih mudah untuk digunakan.

Alamat email di Gmail telah diatur dalam format example@gmail.com. Namun, pesan juga bisa dikirim ke example@googlemail.com, atau bahkan contoh+(apapun yang bisa ditulis di sini) @ gmail.com, dan mereka akan tetap masuk ke kotak masuk Gmail biasa.

Jika memiliki akun YouTube, Anda dapat masuk ke Gmail dengan informasi yang sama karena YouTube adalah layanan Google lain yang diakses melalui akun Google. Untuk memiliki akun Gmail, Anda bisa mengikuti panduan membuat email di situs Maxmanroe.

2. Email Gratis dari Outlook Mail

Outlook.com (Outlook Mail) adalah layanan email gratis Microsoft yang, seperti Gmail, memiliki antarmuka yang solid yang mudah untuk digunakan.

Akun email gratis yang dibuat dengan Outlook.com dikonfigurasi sebagai example@outlook.com.

Pengguna dapat menikmati akses mudah ke layanan Microsoft gratis lainnya melalui Outlook Mail karena ini adalah bagian dari Microsoft Office Online.

Alamat email Microsoft digunakan untuk setup menjadi @ hotmail.com dan @ live.com. Jika Anda memiliki salah satu dari alamat tersebut, Anda masih dapat masuk ke Outlook.com, namun setiap akun baru yang disiapkan akan mencakup @ outlook.com yang lebih baru.

3. Email Gratis dari Yahoo Mail

Seperti yang kita ketahui jelas, Yahoo Mail adalah akun email gratis yang ditawarkan oleh Yahoo!. Setiap pengguna baru mendapat 1 TB gratis penyimpanan gratis untuk email!

Alamat email Yahoo Mail ditetapkan sebagai contoh@yahoo.com.

Yahoo Mail juga memberi Anda akses ke kalender online, aplikasi pengambilan pesan dan layanan olah pesan cepat. Anda bahkan dapat menghubungkan akun email eksternal ke Yahoo Mail sehingga Anda dapat menggunakan satu antarmuka untuk mengelola semua email Anda, bahkan dari layanan seperti Gmail dan Outlook Mail.

Layanan Email Gratis Pilihan Saya

Dari ketiga layanan email gratis di atas, menurut saya yang paling mudah digunakan adalah Gmail. Namun, saya memiliki akun email pada ketiga layanan tersebut untuk berbagai keperluan. 

Untuk pekerjaan, saya menggunakan layanana email gratis dari Gmail, untuk media sosial saya menggunakan email gratis dari Yahoo Mail, dan untuk keluarga dan sahabat saya menggunakan email gratis dari Oulook Mail.